Tuesday, August 8, 2023

☠️One Piece Manga - Romance Dawn🏴‍☠


☠️Romance Dawn☠️

"Wealth, fame, power.. Gold Roger, the King of the Pirates, attained everything this world has to offer. The words he uttered just before his death drove people to the seas."

    Perjalanan Luffy, seorang bocah pemberani dari Desa Foosha, terdorong untuk membentuk kru bajak laut miliknya sendiri setelah dia memakan ,,buah iblis: Gomu-gomu no Mi'' yang ditemukan Akagami Shanks. Shanks menyelamatkan Luffy dari Sea-Beast hingga Ia kehilangan lengannya, dan ia menginspirasi Luffy menjadi bajak laut yang hebat.

    Setelah berangkat dari desa-nya, Luffy sudah menghadapi sebuah bahaya. Sebuah pusaran air memakan kapal Luffy, namun Luffy selamat karena ia memasuki sebuah tong kayu. Saat ia bangun, ia berada di kapal bajak laut 'Alvida'. Disana ia menyelamatkan Coby dan berangkat ke markas angkatan laut terdekat.

    Setelah sampai, Luffy dan Coby mencari Ronoroa Zoro yang telah ditangkap oleh Helmeppo, putra dari Kapten Morgan dari Marine. Luffy mengajak Zoro untuk gabung ke kru bajak laut nya, Zoro pun menerima tawaran tersebut setelah diselamatkan Luffy dari Marine. Dan juga Coby bergabung dengan marine.

    Lalu, Luffy dan Zoro pergi berlayar ke sebuah pulau. Disana Luffy bertemu seorang navigator bernama Nami, yang sedang bersembunyi dari Bajak Laut Buggy. Bertemulah Luffy dan Zoro, dengan masalah baru.



--------🏴‍☠️🏴‍☠️🏴‍☠️--------

0 comments:

Post a Comment