Tuesday, August 8, 2023

☠️One Piece Manga - Orange Town🏴‍☠

 


☠️Orange Town☠️

"Wealth, fame, power.. Gold Roger, the King of the Pirates, attained everything this world has to offer. The words he uttered just before his death drove people to the seas."

    Luffy bertemu dengan pencuri harta bajak laut, bernama Nami.  Nami baru saja merampok peta sebuah kru bajak laut 'Buggy the Clown'. Seorang bajak laut yang memakan ,,buah iblis: Bara-bara no Mi'', yang memberi kekuatan dapat melepas dan mengontrol anggota tubuh nya sesuai keinginan. 

    Setelah Luffy dan Nami berkenalan, Luffy mengajak Nami bergabung dengan kru nya sebagai navigator kru, namun ditolak. Karena Nami benci sekali dengan bajak laut. Nami juga mengkhianati Luffy dan menyerahkannya pada Buggy. 

    Nami berpura-pura bergabung kru bajak laut Buggy untuk mencuri harta karun kru itu. Dan tugas pertama sebagai bajak laut Buggy yaitu membunuh Luffy. Namun Nami tidak mau karena Luffy tidak ada hubungan apa pun, dan melawan kru Buggy. Tidak lama, Zoro datang membantu Nami dan Luffy.

    Akhirnya Zoro dan Buggy berduel, tapi Zoro, Nami, dan Luffy melarikan diri. Luffy bertemu dengan salah satu kru Buggy dan ia bebas dari kurungan. Setelah mengalahkan anggota kru Buggy, tim Luffy pergi berduel dengan Buggy.


--------🏴‍☠️🏴‍☠️🏴‍☠️--------

0 comments:

Post a Comment